/Kabupaten Lampung Tengah Raih Penghargaan Indonesia Awards Dari iNews TV

Kabupaten Lampung Tengah Raih Penghargaan Indonesia Awards Dari iNews TV

ngabarinews.com – Lampung Tengah : Program gotong-royong bersama masyarakat yang digulirkan Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, guna percepatan kemajuan pembangunan infrastruktur dan kesehatan lingkungan, ternyata mendapat perhatian khusus dari salah satu televisi swasta nasional, iNews TV, sebagai penyelenggara program Indonesia Awards 2019.

Dalam penghargaan itu, Pemkab Lamteng meraih apresiasi sebagai penggerak partisipasi masyarakat dalam peningkatan infrastruktur dan pembangunan kesehatan.

Penghargaan tersebut diterima Bupati Loekman Djoyosoemarto dari inews TV di Gedung iNews Center Concert Hall, Jakarta dalam program bertajuk Indonesia Awards 2019, Kamis, 3 Oktober 2019.

Saat menerima penghargaan itu, bupati didampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Lamteng, Adi Erlansyah, Kadis Kominfo Sarjito, Plt Kadis Perhubungan Kompol Syukur Kersana, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Helmi, Plt Kadis Kesehatan dan Kadis Pendidikan Syarif Khusen,

Bupati mengatakan berkat partisipasi masyarakat, Lampung Tengah berhak meraih penghargaan tersebut.

“Hanya dengan niat, langkah, suara dan tujuan yang sama, maka segala permasalahan yang ada, termasuk keterbatasan APBD, bisa teratasi. Melalui semangat gotong-royong, Lamteng menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Lampung,” kata Loekman.

Di sisi lain, bupati mengapresiasi yang dilakukan inews TV. Menurutnya, dengan adanya kegiatan semacam ini, tentunya akan menambah semangat para pimpinan kepala daerah untuk menciptakan prestasi.

“Yang pada dasarnya untuk menciptakan rasa nyaman dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya,” kata Loekman.

Untuk diketahui, acara penganugerahan Indonesia Award 2019 ini dihadiri beberapa menteri dan pejabat tinggi negara, seperti Menpan-RB Syafruddin, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri PUPR Basuki Hadi Muljono, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Bulog Budi Waseso dan Mantan Ketua MK Mahfud MD. (ADV)